Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Semeru FC Lumajang berhasil mengakhiri paceklik kemenangan. Saat bertandang ke markas Persiwa Wamena, The Lava dapat mencuri poin setelah menang tipis 3-2, di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan Jawa Barat, Kamis (4/10) sore.

Pemain Semeru FC
Pemain Semeru FC
Seperti diketahui dari 9 laga sebelumnya, Semeru FC harus puasa kemenangan. Bahkan dalam 9 laga tersebut, hanya sekali saja imbang. Ketika itu lawan Martapura FC dengan skor 0-0 di kandang sendiri.

Kemenangan ini tentu menjadi modal bagi tim untuk melakoni dua laga sisa. Yakni satu laga tandang lawan Blitar United, Rabu (10/10) dan satu laga kandang lawan Gresik United pada Senin (15/10).

Meskipun kini tim kebanggaan masyarakat Lumajang berada di zona degradasi, kemenangan ini menjadi hal positif untuk mengembalikan mental pemain Semeru FC. Seperti kata Asisten Pelatih, Misnadi Amrizal yang kini dipercaya menukangi tim setelah ditinggal Putut Wijanarko.

“Kita membangun mental pemain, mengembalikan kepercayaan diri pemain. Itu yang sulit,” katanya beberapa waktu lalu.

Dirinya juga akan berusaha semaksimal mungkin. Bersama pemain akan menjalani sisa laga dengan berusaha sekeras mungkin demi hasil terbaik. “Kita juga harus menyelesaikan kompetisi ini. Kita harus jalani sampai akhir. Apapun hasilnya,” tegasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: