Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML berdialog interaktif dengan masyarakat di Radio Semeru, Kamis (4/10), pagi. Dalam kesempatan ini, Ia menerima banyak saran dan laporan dari masyarakat.

Bupati saat dialog interaktif
Bupati saat dialog interaktif
Dari banyak pesan singkat yang dikirim, ada yang mengeluh masalah Penerangan Jalan Umum (PJU) di sejumlah wilayah yang belum ada. Hal ini tentunya mengurangi rasa nyaman dan keamanan para pengendara yang melintas. Masyarakat berharap, bupati segera menindaklanjuti hal ini.

Ada lagi masyarakat yang mengeluh soal jalan desa yang rusak akibat sering dilalui kendaraan yang mengangkut pasir. Tidak hanya itu, kendaraan tambang yang melintas juga mengakibatkan banyak debu berterbangan dan mengganggu masyarakat. Mereka juga terpaksa sering menutup rumah agar debu tidak masuk.

Satu lagi, ada masyarakat yang lapor mengenai juru parkir liar di kawasan Alun-Alun. Meskipun ada sejumlah petugas resmi dari Dinas Perhubungan, tidak dipungkiri masih ditemui jukir liar di sana. Apalagi di waktu-waktu tertentu, lebih banyak jukir liar dibandingkan petugas resmi.

Mendengar keluhan-keluhan ini, Thoriq berjanji akan mengatasi hal tersebut yang sudah disampaikan oleh masyarakat. “Saya berkoordinasi dengan dinas terkait untuk mengatasi hal ini. Terimakasih untuk informasinya,” kata Thoriq.

Bahkan ada beberapa masalah yang disampaikan masyarakat dan sudah Ia rencanakan langkah penyelesaiannya. “Seperti soal jalan rusak karena tambang, nanti kita buat jalan khusus untuk pertambangan. Jadi tidak mengganggu masyarakat,” kata dia. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: