Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Sebuah tas berwarna hitam yang dilempar pengendara motor tak dikenal di jalan raya Dusun Dawuhan, Desa Mlawang, Kecamatan Klakah, beberapa meter dari hotel Maharaja pada Sabtu (20/10), sekitar pukul 15.00 WIB, menghebohkan warga juga pengguna jalan. Pasalnya, warga khawatir tas tersebut berisi bom.

Tas hitam sebelum dievakuasi
Tas hitam sebelum diamankan
Tak mau kecolongan dengan ulah orang tak bertanggungjawab, warga yang melihat tas tersebut terus menghubungi Polsek Klakah dilanjutkan ke Polres Lumajang. "Yang kami tahu tas itu dilempar pengendara motor jenis matic melaju kencang ke utara. Karena takut bom, kami menghubungi Polsek Klakah," ucap Safi'i kepada sejumlah media.

Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur Budi Bhaskara kepada media menyampaikan, setelah menerima laporan tentang tas hitam tersebut, Polres Lumajang langsung menerjunkan petugas gabungan terdiri dari tim penjinak bom dibackup personil Sat Reskrim, Sat Intel, Sat Sabhara dan Polsek Klakah.

Setiba di lokasi, petugas langsung mengamankan lokasi, kemudian melakukan pemeriksaaan terhadap tas warna hitam tersebut. Setelah dibuka, ternyata tas itu hanya berisi pakaian, kain sarung, cas Hand Phone, buku kosong dan sebuah korek merk Zippo.

"Dalam tas itu tidak ditemukan barang terlarang yang membahayakan. Tas itu hanya berisi pakaian, sarung, buku dan sebuah korek saja," ungkapnya.

Meski begitu, pihaknya berterimakasih kepada masyarakat, karena tanggap terhadap keamanan kemudian melaporkan ke aparat kepolisian. "Bisa jadi pemilik tas itu mabuk, lalu melempar tasnya ke jalan," pungkas Catur Budi Bhaskara.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: