Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Sengkelit celurit, seorang pemuda diketahui bernama Muhamad Ghofur (23), warga Dusun Wonorejo, Desa Kandangtepus, Kecamatan Senduro, diamankan petugas patroli Polsek Senduro di sekitaran hutan jati, Desa Sarikemuning, kemarin siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Muhamad Ghofur saat diamankan
Muhamad Ghofur saat diamankan
Kapolsek Senduro, Iptu Joko Witoro ketika dikonfirmasi Memo Timur membenarkan. “Kasus ini sudah kami tangani dan Muhamad Ghofur sudah kami tahan di rumah tahanan Polsek Senduro,” ungkap Kapolsek Senduro.

Awalnya, petugas patroli memperoleh informasi dari warga apabila di hutan jati Desa Sarikemuning, terdapat gerombolan remaja yang diduga hendak berkelahi. Tak mau kecolongan, petugas patroli pun terus menuju lokasi, kemudian mendatangi sejumlah remaja yang sedang duduk.

Saat ditanya petugas untuk apa bergerombol di sini, sejumlah remaja kebingungan. Karena mencurigakan, petugas langsung menggeledah satu persatu, ditemukan celurit dari balik baju Muhamad Ghofur, lengkap dengan kerangkanya.

Atas perbuatannya itu Muhamad Ghofur langsung ditetapkan sebagai tersangka dengan dijerat pasal 2 UURI No 12 Tahun 1951 dipidana hukuman penjara paling lama 10 Tahun. “Mudah-mudahan berkas pemeriksaannya segera rampung, agar segera dilimpahkan ke JPU,” pungkasnya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: