Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Lumajang baik itu jenis sabu maupun pil koplo sejak beberapa bulan terakhir ini marak terjadi. Meski sudah banyak pengguna juga pengedar narkoba yang tertangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Lumajang, namun hal itu tidak membuat pelaku yang lain takut untuk tidak bermain narkoba.

Kedua pelaku sabu
Kedua pelaku sabu saat diamankan
Pada Rabu (10/10) sore Tim Opsnal Sat Resnarkoba menangkap 2 pemuda karena diduga sebagai pengguna juga pengedar Narkoba. Keduanya bernama Muhamad Kholiqullah bin Heri Santoso (24) dan Jeki Ismada bin Ismam Suwoko (20) keduanya warga Desa Selokbesuki Kecamatan Sukodono.

"Keduanya kami curigai lalu diamankan saat berada di sekitar jalan lingkar timur (JLT) kemarin siang," kata Kasat Sat Resnarkoba AKP Prio Purwandhito saat dikonfirmasi Memo Timur Kamis (11/10).

Karena curiga tadi, kemudian pihaknya menggeledah keduanya dan ditemukan 1 poket sabu seberat 0,48 gram. Ketika ditanya barang itu milik siapa, barang haram itu diakui sebagai miliknya. Atas pengakuannya itu keduanya terus diboyong menuju Sat Resnakoba untuk proses pemeriksaan sekaligus pengembangan.

"Keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka dijerat pasal 114 sub 112 UURI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan sudah kami tahan,"jelasnya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: