Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML menyebut, bahwa di berbagai tempat masih ada pembangunan infrastruktur yang tidak sesui dengan ketentuan. Ia menegaskan pembangunan tidak hanya dipercepat, tetapi dalam pembangunan juga harus sesuai dengan program yang ditentukan.

Evaluasi APBD 2018
Evaluasi APBD 2018
“Percepatan pembangunan infrastruktur harus sesuai dengan program yang telah ditentukan,” katanya dalam Evaluasi Pelaksanaan Program/Kegiatan APBD Lumajang 2018 di Ruang Nararya Kirana, Kantor Bupati Lumajang, Senin (22/10).

Untuk itu Ia menghimbau kepada seluruh kepala OPD agar selalu mengevalusi serta memonitoring hasil pembangunan. Hal ini bertujan agar pembangunan insfrastruktur yang telah dilaksanakan, sesuai dengan rencana yang ditentukan.

“Untuk itu ke depan Saya dan Wakil Bupati akan mengevaluasi serta melakukan langkah-langkah yang sekiranya kegiatan-kegiatan berikutnya yang akan dilakukan, sesuai dengan standart ketentuan,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Lumajang, Ir. Hairil Diani, M.Si., melaporkan bahwa evaluasi ini untuk mengetahui tingkat pencapaian dari hasil kemajuan misi di masing-masing OPD serta tingkat serapan anggaran sampai triwulan III. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: