Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Ada perubahan di kubu Semeru FC. Putut Wijanarko didepak dari posisi pelatih kepala. Kemudian Asisten Pelatih, Misnadi Amrizal ditunjuk untuk menukangi para pemain di sisa laga Liga 2 Indonesia.

Pemain Semeru FC
Pemain Semeru FC
Misnadi menegaskan, saat ini baginya sebenarnya tidak masalah untuk meneruskan tugas Putut. Karena yang terpenting baginya adalah fokus untuk membenahi mental para pemain yang dinilainya jeblok.

“Kita membangun mental pemain, mengembalikan kepercayaan diri pemain. Itu yang sulit,” katanya usai laga melawan PSS Sleman, Minggu (30/9).

Seperti diketahui kekalahan 5 kali beruntun yang dialami Semeru FC tentu pukulan keras bagi para pemain. Ditambah lagi bayang degradasi menghantui Semeru FC yang terjebak di zona bawah.

“Bebannya juga berat. Ini keputusan manajemen saya disuruh melanjutkan,” katanya.

Meski begitu, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin. Bersama pemain akan menjalani sisa laga dengan berusaha sekeras mungkin demi hasil terbaik. “Kita juga harus menyelesaikan kompetisi ini. Kita harus jalani sampai akhir. Apapun hasilnya,” tegasnya.

Di laga sebelumnya, kekalahan atas PSS Sleman di kandang sendiri juga membuat Semeru FC kian terpuruk. Karena lawannya juga tim kuat dan sedang berada di puncak klasemen sementara. “Sleman tim bagus, kita sudah maksimal,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: