Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Rumah Butroh (61), warga Dusun Igir-Igir, Desa Darungan dilempar bondet orang tak dikenal, Minggu (28/7), sekitar pukul 22.00 WIB. Meski tidak ada korban, akibat ledakan bondet alias mercon bantingan itu tape compo, speaker juga mejanya rusak berantakan.

Rumah korban saat dijaga petugas
Rumah korban saat dijaga petugas
“Kasus pelemparan bondet ini sudah kami tangani dan saat ini masih dalam penyelidikan,” ungkap Kapolsek Yosowilangun, Iptu Suhari, S.Pd kepada Memo Timur via telepon, Senin (29/10).

Kejadian bermula saat korban sedang tiduran di ruang tengah sambil menonton televisi. Tiba-tiba ada benda jatuh di meja Tape componya, lalu meledak. Spontan hal itu membuat kaget korban lalu keluar rumah bermaksud mencari orang yang melemparnya.

Namun, setelah di luar rumah korban tak melihat satupun orang di sana. Khawatir menjadi sasaran kejahatan orang tak dikenal korban langsung melapor ke perangkat desa dilanjutkan ke Polsek Yosowilangun.

Menurut keterangan korban, dirinya tidak merasa punya musuh atau bermasalah dengan orang lain. “Korban mengaku tidak punya musuh. Doakan segera terungkap pelemparan bondet ini agar masyarakat tidak resah,” pungkas Suhari.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: