Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - H. Buari, Calon Anggota DPRD Lumajang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) membuka turnamen sepak bola yang digelar di Desa Penawungan, Kecamatan Ranuyoso, Kamis (25/10) sore sekira pukul 15.00 WIB.

H. Buari Buka Turnamen Sepakbola di Ranuyoso
H. Buari Buka Turnamen Sepakbola di Ranuyoso
Kehadiran calon nomor urut 8 di Daerah Pilih (Dapil) V itu sekaligus untuk menyapa warga masyarakat disana. Dalam kesempatam itu, Ia juga menyampaikan soal soal janji politiknya. Yakni program-program pro rakyat yang Ia tawarkan untuk warga Lumajang.

"Saya mencalonkan diri sebagai wakil rakyat tidak lain hanya untuk mengabdi ke masyarakat," kata calon di Dapil yang meliputi Kecamatan Randuagung, Kedungjajang, Klakah juga Ranuyoso tersebut.

Buari menegaskan, jika terpilih menjadi wakil rakyat, secara otomatis dirinya akan memperjuangkan semua aspirasi masyarakat secara maksimal. Sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat utamanya yang tinggal di pedalaman terwujud.

"Jika saya terpilih nanti dan tidak mengabulkan janji-janji politik yang disampaikan, masyarakat bisa menagih langsung datang ke rumah," ujarnya.
H. Buari Buka Turnamen Sepakbola di Ranuyoso
Sementara, Kepala Desa Penawungan Ginap mengucapkan terima kasih kepada H. Buari. Karena bisa meluangkan waktu menghadiri undangan panitia turnamen sepak bola tersebut.

"Haji Buari hadir dengan membawa sejuta harapan bagi masyarakat Desa Penawungan," ungkapnya.

Ia juga berharap dukungan masyarakat kepada dirinya sangat banyak. "Semoga H. Buari mendapat dukungan penuh dari masyarakat sehingga terpilih menjadi wakil rakyat," pungkasnya. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: