Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Pemuda ganteng bernama Adi Dwi Suprayitno bin Amir (26), warga Dusun Krajan, Desa Bagu, Kecamatan Pasirian, Selasa (30/10) sekira pukul 18.30 Wib, dibekuk tim Reserse Narkoba Polres Lumajang, karena mengedarkan pil berlogo Y tanpa keahlian dan kewenangan kepada orang lain.

pelaku saat menunjukkan pil yang dijualnya
Pelaku saat menunjukkan pil yang dijualnya
Kasat Resnarkoba AKP Prio Purwandhito, SH kepada Memo Timur menyampaikan, pelaku ini sudah lama menjadi target operasi jajarannya, karena diduga menjadi pengedar obat keras berbahaya (Okerbaya) jenis pil berlogo Y.

Pelaku terkenal cukup licin, beberapa kali hendak ditangkap selalu lolos dari sergapan petugas. Hal itu tidak membuat semangat Sat Resnarkoba surut dan terus melakukan pemantauan terhadap pelaku. Begitu diperoleh informasi pelaku berada didalam rumahnya, pihaknya langsung menggerebeknya dan pelaku berhasil diamankan.

Saat penggerebekan, pihaknya mengamankan 2 plastik klip berisi puluhan butir pil berlogo Y, 1 bandel plastic klip berukuran kecil, uang juga 1 buah Hand Phone lengkap dengan kartunya.”Butuh sepekan untuk menangkap pelaku ini Mas,”kata Prio.

Untuk keperluan proses pemeriksaan juga pengembangan, Adi Dwi Suprayitno terus diboyong menuju ke Polres Lumajang. Dihadapan penyidik, pelaku mengakui jika apa yang telah dilakukan itu melanggar hukum. Dia juga mengaku kapok dan menyesali perbuatannya.

“Sudah ditetapkan sebagai tersangka dengan dijerat pasal 197 sub 196 UURI No 36 tahun 2009 tentang kesehatan dipidana hukuman penjara maksimal 10 tahun ,”tegasnya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: