Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Dicurigai sebagai pelaku penculikan anak, seorang pria paroh baya diamankan warga Desa Argosari, Kecamatan Senduro, pada Senin (29/10), sekitar pukul 16.20 WIB, kemudian diserahkan ke Polsek Senduro berharap untuk diproses hukum.

Orang gila yang dicurigai sebagai pelaku penculikan anak
Orang gila yang dicurigai sebagai pelaku penculikan anak
“Beberapa hari ini di media sosial marak terjadi penculikan anak. Warga takut orang itu pelaku, apalagi orang itu tidak dikenal dan asing bagi warga Desa Argosari. Makanya langsung diamankan. Ternyata orang gila Mas,” kata Subroto, warga Dusun puncak.

Kapolsek Senduro, Iptu Joko Wintoro ketika dikonfirmasi Memo Timur terkait kabar telah terjadi penculikan anak di Desa Argosari via teleponnya mengatakan, kabar itu tidak benar. “Itu hoax Mas,” tuturnya.

Secara terpisah Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur Budi Bhaskara menambahkan kabar penculikan anak di wilayah hukum Polsek Senduro itu hoax dan orang yang dicurigai sebagai pelaku adalah orang gila.

Catur juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap berita yang tidak jelas sumbernya alias berita hoax. Apalagi menyebarluaskan, karena hal itu bisa meresahkan masyarakat.

Dan apabila melihat atau menjadi korban pelaku kejahatan sekecil apapun, masyarakat diminta segera melapor ke Polsek terdekat agar bisa diambil tindakan tegas.

“Kami sebagai pelayan masyarakat dituntut untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Kami sebagai anggota kepolisian tentu harus siap melaksanakannya,” tegas Catur.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: