Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Sebuah truck jenis Fuso bermuatan barang bekas alias rongsokan tergelincir lalu masuk ke lahan tebu sedalam 3 meter milik warga yang terletak di tepi jalan raya Desa Wonoayu, Kecamatan Ranuyoso, kemarin malam. Muatan truck tumpah berserakan ke lahan tebu juga ke jalan setapak menuju pemukiman warga.

Kondisi truck masih belum dievakuasi
Kondisi truck masih belum dievakuasi
Meski sempat menghebohkan warga sekitar lokasi malam itu, namun dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Sopir dan kenek truck hanya luka lecet diduga terbentur body truck. Truck mengalami rusak bagian kepala, body bagian kiri.

“Sempat kami tanya pada sopir truck, dia menjawab truck selip Pak,” kata Wahid, warga setempat kepada Memo Timur.

Kemarin malam sekitar pukul 22.30 WIB, dirinya bersama warga sedang berada di pos kamling melihat truck itu berjalan dari arah selatan ke utara. Beberapa meter sebelum lokasi kejadian truck berjalan oleng beberapa saat kemudian masuk lahan tebu.

“Bisa jadi sopir mengantuk, atau karena selip lantaran rem blong. Sopirnya pamit ke mencari bantuan dan belum kembali. Namanya tidak tahu Mas,” jelas Wahid

Sementara itu Kaur Bin Ops Satuan Lalu Lintas Polres Lumajang, Ipda Joko menuturkan jika truck itu kecelakaan tunggal. Selain tidak ada korban, kejadian itu juga tidak mengganggu arus lalu lintas dan tetap berjalan lancar.

“Infonya, bangkai truck akan dievakuasi sore ini menunggu arus sepi. Tentu dari Sat Lantas membantu pengaturan arus lalin agar tetap lancar,” tegas Joko.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: