Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Tersengat kabel listrik, seorang tukang bangunan bernama Ali Musiri (34), warga Dusun Krajan, Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian, meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Pasirian.

Mayat korban saat berada di RSUD Pasirian
Mayat korban saat berada di RSUD Pasirian
Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur Budi Bhaskara menuturkan, siang tadi sekitar pukul 13.30 WIB. korban sedang memasang stop kontak yang tersambung dengan aliran listrik di rumahnya, yang baru selesai direnovasi.

Korban menyuruh istrinya mematikan meter listriknya. Meteran belum dimatikan korban memegang kabel yang terbuka beraliran listrik. Akibatnya korban tersengat dan terjatuh.

Melihat kejadian itu istrinya kaget, dibantu kerabatnya terus membawa korban menuju Rumah Sakit Pasirian berharap segera mendapat perawatan medis. “Korban meninggal dunia dalam perjalanan. Kejadian itu sudah dilaporkan ke Polsek Pasirian,” tutur Paur Subbag Humas, Senin (29/10).

Untuk memastikan penyebab kematian korban pihaknya membawa mayatnya ke RSP berniat untuk dilakukan Outopsi. Tapi, keluarganya keberatan dan menerimanya sebagai musibah. Keluarga korban juga membuat surat pernyataan keberatan dioutopsi.

“Mayat korban hanya visum luar dan ditemukan bekas sengatan listrik pada salah satu jarinya. Mayat korban sudah dibawa pulang oleh keluarganya barusan Mas,” kata Catur (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: