Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Taufik Ismail (18), warga Kertoayu, Desa Kenongo, Kecamatan Gucialit dan Abdul Munir (20), warga Dusun Donosari, Desa/Kecamatan Gucialit, meringkuk di rumah tahanan Polsek Gucialit, lantaran kedapatan membawa 88 butir pil berlogo Y.

Abdul Munir dan Taufik Ismail
Abdul Munir dan Taufik Ismail
"Taufik Ismail dan Abdul Munir diamankan di jalan raya Desa Gucialit depan kantor Desa Jum'at (12/10) sekira pukul 23.00 Wib,"katanya.

Malam itu petugas gabungan Polsek Gucialit sedang melakukan patroli sebagai upaya antisipasi terjadinya aksi kejahatan. Saat patroli berlangsung tiba-tiba melintas sepeda motor honda Vario Nopol N 2558 ZZ yang dinaiki oleh keduanya dengan gelagat mencurigakan.

Tak mau kecolongan, petugas patrolipun langsung menghentikan lalu diperiksa identitas. Karena petugas masih curiga akhirnya digeledahnya. Betapa kagetnya petugas ketika menemukan 88 butir pil berlogo Y sudah dalam kemasan.

Mendapati itu, keduanya oleh petugas berikut barang bukti itu langsung dibawa ke Polsek Gucialit untuk pemeriksaan lebih lanjut." Keduanya sudah dimintai keterangan dan mengakui perbuatannya," jelasnya (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: