Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari sejumlah Perguruan Tinggi di Lumajang menemui Bupati, Thoriqul Haq, M.ML, Kamis (4/10), pagi. Dalam kesempatan ini, bupati memberikan wawasan pada mereka.

Mahasiswa saat menemui bupati
Mahasiswa saat menemui bupati
Cak Thoriq, panggilan akrab bupati, menyampaikan bahwa mahasiswa memiliki peran sebagai agen perubahan dan perlu peran tersebut dimaksimalkan. “Mahasiswa menjadi bagian dari perubahan yang semestinya, mahasiswa adalah agent of change,” ungkapnya.

Cak Thoriq meminta agar para mahasiswa juga berperan untuk mengawal dan menelaah kebijakan pemerintah. “Saya menginginkan mahasiswa sekarang berperan menela'ah kebijakan pemerintah dan bisa membaca APBD Kabupaten Lumajang,” tuturnya.

Selain itu, sesuai dengan tujuan kedatangan perwakilan BEM, Cak Thoriq menjelaskan secara gamblang visi, misi dan 20 program unggulan yang akan dilakukannya pada masa kepemimpinannya bersama Bunda Indah.

Sementara itu, Salah satu perwakilan, Riski Rama Duta (STIE Widyagama). menyampaikan bahwa kedatangannya bersama perwakilan BEM PT bermaksud untuk bersilaturahmi serta menimba ilmu dari Bupati Lumajang.

“Kedatangan kami ingin bersilaturahmi, menimba ilmu kepada Pak Bupati, dan ingin tahu pandangan umum terkait 20 program unggulan pak Bupati,” pungkasnya. (*/fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: