Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Semerawutnya pengelolaan Pasar Yosowilangun disoal puluhan pedagang, juga warga yang bertempat tinggal di sekitar pasar. Karena, selain kondisi pasar kumuh juga berbau busuk, apalagi ketika hujan turun.

Agus Soli saat dikonfirmasi
Agus Soli saat dikonfirmasi
Ketua Paguyuban Pasar Yosowilangun, Agus Soli, SAP kepada sejumlah media menuturkan dirinya mengaku miris melihat kondisi pasar yang jauh dari kenyamanan karena kotor juga berbau.

Bukan hanya itu, ketika dirinya mau berkoordinasi dengan kepala Pasar terkait kondisi pasar, yang bersangkutan malah marah-marah dan manantang duel alias Carok. Seharusnya kata Agus sebagai koordinator pasar bisa memberikan solusi agar para pedagang maupun warga yang hendak berbelanja di pasar Yosowilangun merasa nyaman.

“Saya kaget mas, mau koordinasi kok malah emosi. Tidak hanya itu, Pak Zainul juga menantang duel alias carok. Seragam yang dikenakan sempat dibuka Mas,” tutur Agus saat ditemui di area parkir kantor Bupati Lumajang, Kamis (5/10).

Tragisnya lagi, selain kondisi kumuh dan bau, di Pasar Yosowilangun banyak kasus pungli dengan nilai bervariasi. “Banyak pedagang yang mengeluh dan mengadu, rekamannya masih saya simpan kok,” ungkapnya.

Sebenarnya, pagi ini dirinya mau menghadap Bupati, H. Thoriqul Haq untuk menyampaikan permasalahan ini, supaya mendapatkan solusi,” jika tidak hari ini, insya Alloh besok kami sudah menghadap Bapak Bupati. Sekarang ada acara di luar,” ungkapnya lagi.

Bambang Suryo, Kepala Bidang Perdagangan selaku PLT Kepala Dinas Perdagangan ketika ditemui di kantornya mengatakan, dirinya segera menelusuri hal tersebut. Dan apabila memang terbukti, maka pihaknya segera mengadukan kepada Bupati. “Masih tak telusuri Mas,” kata PLT Kepala Dinas Pasar.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: