Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Bertandang ke kandang Blitar United, ada hasil bagus yang diraih Semeru FC Lumajang. Adam Anis dan kawan-kawan mampu mencuri poin penuh setelah menang 2-1 di Stadion Gelora Supriyadi, Rabu (10/10) malam.

Pemain Semeru FC
Pemain Semeru FC
Meski menang, Semeru FC tetap dibayangi mimpi buruk di musim ini. The Lava mau tidak mau tetap harus terdegrasi ke Liga 3 pada musim depan. Sisa satu laga tidak berpengaruh, walapun dSemeru FC bisa meraih kemenangan.

Dalam laga tersebut, Semeru FC tertinggal lebih dulu dari tuan rumah. Gol Blitar United dicetak oleh Tinto Hartanto di menit ke-45. Kemudian gol penyeimbang Semeru FC dicetak oleh Adam Anis di menit ke-60 melalui titik putih. Dan 6 menit berselang Adam Anis mencetak gol keduanya dan memastikan kemenangan di laga tersebut.

Di laga pamungkas, Semeru FC akan menjamu Persegres Gresik United di Stadion Semeru, Senin (15/10). Di sisi lain, Gresik United juga masih berada di zona degradasi namun masih memiliki peluang untuk lolos.

Saat ini Semeru FC berada di 11 dengan raihan 19 poin. Hasil dari 6 kali menang, 1 kali seri, dan 14 kali kalah. Sementara di posisi buntut ada Persiwa Wamena yang hanya mengkoleksi 4 poin saja.

Asisten Pelatih Semeru FC, Misnadi Amrizal menyampaikan jika dirinya fokus membenahi mental pemain. Untuk mengembalikan kepercayaan diri anak-anak Semeru FC Hasilnya memang benar, ada hasil bagus di dua laga terakhir.

"Yang terpenting kita jalani pertandingan hingga akhir musim," jelasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: