Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Lumajang bisa dikatakan darurat narkoba, bisa tidak. Yang pasti, setiap minggu sejak beberapa bulan terakhir ini Satuan Reserse Narkoba Polres Lumajang terus melakukan pengungkapan terhadap kasus peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

Pelaku narkoba saat diamankan
Pelaku narkoba saat diamankan
Keterangan ini disampaikan oleh Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur Budi Bhaskara saat dikonfirmasi Memo Timur, Sabtu (13/10). Menurutnya, kemarin pagi Sat Resnarkoba kembali mengamankan dua pria muda yang diduga kuat sebagai pengedar, sekaligus pengguna pil berlogo Y alias pil koplo.

Mereka adalah Suyadi (32), warga jalan Nangka, Kelurahan Kepuharjo, Kecamatan Kota Lumajang dan Agus Budi Irawan (30), warga Dusun Sidomukti, Desa Karangsari, Kecamatan Sukodono. Dari tangan keduanya petugas menyita sedikitnya 281 butir pil berlogo Y, uang tunai juga 1 buah Hand Phone.

"Keduanya diamankan petugas di sekitaran jalan Nangka, Kelurahan Kepuharjo, pada Sabtu (13/10) sekitar pukul 03.00 WIB," ungkapnya.

Karena ulah keduanya melanggar pasal 196 sub 197 UURI No 36 Tahun 2009 tentang kesehatan, kemudian oleh petugas dibawa ke Polres Lumajang guna mempertanggungjawabkan kelakuannya.

Saat dimintai keterangan, kepada penyidik keduanya mengakui apabila apa yang dilakukannya salah dan melawan hukum. "Sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan," pungkas Paur Subbag Humas Catur.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: