Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah Lumajang serta sejumlah elemen keagamaan lainnya menyatakan dukungan kepada bupati untuk menutup tempat-tempat maksiat. Dukungan itu disampaikan dalam konferensi pers di Gedung NU, Sabtu (13/10).

Konferensi Pers di NU dan Direktur Vision Vista
Konferensi Pers di NU dan Direktur Vision Vista
"Semangat kita itu sebenarnya untuk memberantas kemungkaran. Semangat inilah yang menjadikan kita semua bersatu. Dan titik-titik kemungkaran itu banyak disekitar kita, bukan hanya satu dua,” kata Ketua PCNU Lumajang Muhammad Mas'ud.

Lanjutnya, Ia juga meminta semua tempat-tempat yang menjurus pada kemaksiatan di Lumajang itu ditertibkan. “Jadi semua harus ditata, jangan hanya satu. Kalau satu ditertibkan, yang lain masih tumbuh ya percuma. Jadi semua akan kita tata bersama," ungkapnya.

Sebelum konferensi pers ini digelar, sempat beredarisu akan dibuka kembali Vision Vista (V2) Entertainment. Namun manajemen V2 menangkal isu tersebut, jika sejauh ini pihaknya masih belum buka kembali.

"Saya juga menyayangkan ada pemberitaan dari salah satu media beberapa hari lalu, yang memberitakan bahwa Vision Vista sudah buka lagi. padahal sampai sekarang kita belum buka,” kata Direktur Vision Vista, H. Junaidi Abdillah, Minggu (14/10).

Meskipun ada putusan sela dari PTUN yang sebenarnya membolehkan V2 beroperasi kembali menggunakan ijin prinsip sebelumnya. Namun manajemen V2 enggan buka kembali usai ijinnya dicabut oleh Pemkab Lumajang.

“Walaupun sebenarnya kita sudah boleh membuka lagi, sesuai dengan putusan sela PTUN," ucapnya.

Untuk memastikan hal itu, Ia juga membolehkan awak media untuk datang dan mempersilahkan mengambil gambar di V2."Rabu kemarin seluruh karyawan V2 hanya tasyakuran bersama masyarakat setempat, dengan harapan permasalahan yang sedang dihadapi V2 agar segera selesai dengan baik, hanya itu,” pungkasnya. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: