Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Para guru ngaji di Lumajang yang terdata di Pemkab Lumajang bakal diberi kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) pada 2019. Hal ini untuk mempermudah bagi guru ngaji ketika mengambil honor yang diberikan oleh Pemkab.

Pembagian honor guru ngaji di Kecamatan Lumajang
Pembagian honor guru ngaji di Kecamatan Lumajang
Kartu ATM ini disebut juga Kartu Lumajang Mengaji dan menjadi program dari Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML. Jumlah honor yang didapat juga akan lebih banyak, karena potongan pajak lebih rendah dari sebelumnya.

“Kedepan saya akan mengakomodir setiap guru ngaji yang akan mendapatkan Kartu Lumajang Mengaji berupa ATM, guna mempermudah penyaluran honor guru ngaji,” ungkap Wakil Bupati, Ir. Indah Amperawati, M.Si.

Pada tahun depan, guru ngaji yang mendapat honor mencapai 6.000 orang dari 21 kecamatan yang ada. “Saya bersama Cak Thoriq akan merealisasikan honor insentif kepada guru ngaji,” katanya saat membangikan honor guru ngaji di Kantor Kecamatan Lumajang, Jumat (5/10).

Di Kecamatan Lumajang sendiri, saat ini ada 265 guru ngaji yang berhak mendapat honor dari Pemkab. Camat Lumajang, Drs. Rasmin melaporkan bahwa jumlah guru ngaji yang menerima honor tersebar di 7 kelurahan dan 5 Desa. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: