Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Pencak Organisasi (PO) adalah aliran Pencak Silat asli dari Lumajang. Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML berharap PO bisa lebih eksis. Serta dapat memunculkan atlet berprestasi di tingkat nasional.

Pelantikan Pengurus PO Lumajang 2018-2022
Pelantikan Pengurus PO Lumajang 2018-2022
“PO merupakan pencak silat yang asli dari Kabupaten Lumajang. Saya berharap bisa berprestasi, baik di tingkat Jawa Timur maupun di Nasional. Itu akan menjadi kebanggaan tersendiri,” harap bupati saat Pelantikan Pengurus PO Lumajang 2018-2022, di Padepokan PO Lumajang, Rabu (24/10).

PO merupakan pencak silat asli Lumajang yang didirikan oleh Mayjen Imam Sudja’i pada tanggal 27 Agustus 1927. Bupati yakin, Imam Sudjai mendirikan PO tidak hanya untuk kepentingan sendiri.

“PO menjadi bagian dari perjuangan kemerdekaan Indonesia. Jadi adik–adik harus didasari bahwa kalian meneruskan perjuangan pahlawan dan turut melestarikan warisan bangsa,” tuturnya.

Kepala Bidang Organisasi Pengurus Pusat Pencak Organisasi Indonesia, Nurhadi, SH. MH., berterima kasih atas apresiasi Pemerintah Kabupaten Lumajang kepada Pencak Organisasi. “Mudah-mudahan dengan perhatian yang luar biasa dari Pemkab ini, pengurus cabang PO Lumajang mampu menunjukkan prestasi yang lebih baik,” harapnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: