Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Lumajang mendatangi sejumlah tempat karaoke untuk memastikan beroperasi sesuai aturan. Petugas juga memastikan, tempat karaoke yang ada bebas dari pemandu lagu alias purel dan minuman keras (miras).

Petugas saat mendatangi salahsatu tempat karaoke
Petugas saat mendatangi salahsatu tempat karaoke
Kepala Satpol PP Lumajang, Drs. Basuni menyampaikan, pihaknya sudah mendatangi satu per satu tempat karaoke yang ada. Diantaranya Enjoy, Lamoza, Hotel Prima, dan juga Maharaja. “Kita pastikan tidak ada purel dan jual miras lagi,” katanya pada Memo Timur, Kamis (4/10).

Basuni juga menemui langsung pihak manajamen untuk memberikan pengertian mengenai regulasi yang ada. Ditambah lagi, perintah dari Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML untuk menutup tempat-tempat yang menjadi ajang maksiat.

“Kami selaku penegak Perda juga mengecek dikarenakan banyak laporan masyarakat tentang tempat-tempat yang menyediakan purel dan menjual miras,” katanya.

Ia juga berterimakasih kepada semua pimilik maupun manajemen tempat hiburan, khususnya tempat karaoke yang sudah mulai tertib. “Terima kasih atas kerjasamanya dalam melaksanakan bisnis yang tidak menyalahi aturan yang ada di Lumajang,” ujarnya.

Bahkan, saat didatangi petugas, pemilik usaha tidak keberatan dan mempersilahkan petugas untuk mengecek langsung setiap sudut apakah masih ada miras. “Pengunjung yang datang juga harus mematuhi aturan yang ada,” pungkasnya.(fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: