Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Semeru FC sebenarnya beramibisi memetik hasil maksimal melawan Persegres Gresik United di Stadion Semeru, Senin (15/10) sore. Namun hasil buruk yang didapat. Semeru FC harus kandas di laga pamungkas Liga 2. The Lava menyerah 2-1 dari tamunya.

Pertandingan kali ini memang berjalan seru. Kedua tim sama-sama ngotot untuk menang. Semeru FC tidak mau kalah di laga pamungkas terlebih bermain di kandang sendiri. Sementara Persegres Gresik United butuh menang karena mereka ada peluang untuk keluar dari zona degradasi.

Semeru FC membuka gol lebih dulu di babak pertama lewat kaki Adam Anis di menit ke-42. Namun kemudian mampu diimbang oleh lawan di babak kedua oleh Obet di menit ke-55. Permainan kedua tim sebenarnya cukup berimbang. Karena hingga menit ke-70, skor masih imbang 1-1.

Namun akhirnya Gresik United unggul 2-1 usai mendapat hadiah tendangan penalti dari wasit. Obet yang menjadi algojo sukses mencetak gol. Meski ada upaya pembalasan dari Oni dan kawan-kawan, skor ini pun bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit.

Semeru FC sendiri sudah tidak memiliki peluang untuk bisa bertahan di Liga 2 musim depan. Hasil laga sore itu tidak menentukan nasib The Lava. Mau tidak mau musim depan harus memulai laga di Liga 3.

Di akhir laga, pelatih Gresik United Sanusi mengungkapkan laga berjalan sedikit agak keras. "Karena kedua tim sama-sama ingin menang," katanya.

Apalagi ini laga penentu untuk untuk lolos dari zona degradasi. "Namun sayang tetap tidak lolos karena tim lainnya juga menang (Persiba dan PSBS Biak)," katanya.

Sementara Asisten Pelatih Semeru FC, Misnadi menegaskan timnya sudah bermain maksimal. "Itu sepakbola hasilnya harus diterima. Kejadian di lapangan itu bukan skenario," katanya.

Ia juga menyebut beberapa kekurangan bagi timnya. "Tim kita diisi pemain muda yang kurang pengalaman di level ini. Kita semua inginnya menang. Tadi luar biasa. Dan semua memaklumi," pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: