Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, MML., menghadiri Pagelaran Wayang Kulit dalam rangka Selamatan Desa, di Balai Desa Penanggal, Kecamatan Candipuro, Minggu (7/10), malam. Ini merupakan rangkaian acara sedekah desa setempat.

Bupati saat mengahadiri pagelaran wayang kulit
Bupati saat mengahadiri pagelaran wayang kulit
Kesenian Wayang Kulit tersebut didatangkan dari Kabupaten Jember, dengan dalang Ki Aji Pusono. Pagelaran wayang kulit itu, mengangkat lakon "Wahyu Cokro Ningrat”. Pertunjukan dimulai dengan ditandai penyerahan Gunungan dari Bupati kepada Ki Dalang.

Kepala Desa Penanggal, Cik Ono, SH., mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah menyalurkan dana maupun tenaganya dalam penyelenggaraan selamatan desa ini. Ia berharap dengan terlaksananya selamatan Desa Penanggal, menjadikan desa yang makin aman dan sejahtera.

“Saya harap kebersamaan aparatur desa menjadi lebih baik, sehingga semua pembangunan di Desa Penanggal dapat berjalan lancar,” ujarnya.

Sementara Cak Thoriq, sapaan akrab Bupati Lumajang, mengapresiasi pelaksanaan sedekah desa ini. “Selamat kepada Desa Penanggal yang sudah melaksanakan kegiatan Sedekah Desa. Semoga masyarakatnya lebih sejahtera dan makmur,” tambahnya.

Lanjutnya, bahwa sudah tugas pemerintah untuk melayani masyarakatnya dengan baik. Ditegaskan, bahwa masyarakat tidak perlu mengistimewakan pejabat. Ia berkomitmen dengan masyarakat, tidak akan pernah berubah.

“Kalau pergi ke desa-desa tidak perlu diistimewakan. Dan juga mohon kepada masyarakat agar selalu mendo'akan saya menjadi pemimpin yang bertanggung jawab dan amanah,” tuturnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: