Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Bupati Lumajang, H. Thoriqul Haq, M. ML., menegaskan, Pemerintah Kabupaten Lumajang akan terus bersinergi dengan pihak provinsi dalam pembangunan infrastruktur, khususnya melalui anggota legislatif di Jawa Timur. Juga untuk mewujudkan janji politiknya.

Bupati Lumajang, H. Thoriqul Haq, M. ML
Bupati Lumajang, H. Thoriqul Haq, M. ML
"Semua program yang sudah saya dan Bunda Indah janjikan saat kampanye, akan terlealisasi pada 2019 mendatang," katanya dalam acara Pagelaran wayang Kulit dan Campursari, dalam rangka hari jadi Provinsi Jawa Timur ke - 73 di Alun - alun Lumajang, Sabtu (27/10).

Thoriq mengungkapkan, bahwa program - program yang sudah bisa dinikmati saat ini adalah, Ibu melahirkan gratis (persalinan gratis) di Puskesmas maupun Rumah Sakit milik Daerah maupun milik Swasta.

“Untuk Rumah Sakit Swasta akan segera dikoordinasikan, srhingga pada 2019 nanti sudah terwujud," ujarnya.

Jelang Pemilu 2019, bupati menghimbau kepada masyarakat, agar tidak terpengaruh berita yang tidak jelas sumbernya. "Mari kita jadikan pesta demokrasi nanti sebagai wadah untuk menciptakan kedewasaan dalam berdemokrasi, yang mengutamakan kepentingan bangsa dan Negara untuk menjaga keutuhan NKRI," ajaknya.

Pagelaran wayang kulit tersebut dipadati oleh ratusan Masyarakat Lumajang, tidak hanya wayangan dan Campursari, acara tersebut juga disemarakkan dengan seni tari andalan Kabupaten Lumajang yaitu, Godril.

Pagelaran wayang tersebut merupakan acara tahunan yang digelar oleh sekertariat DPRD Provinsi setiap memperingati hari jadi Provinsi Jawa Timur, yang dilaksanakan di berbagai daerah yang ada di Provinsi Jawa Timur. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: