Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Eks lokalisasi di Lumajang sebelumnya sudah dipastikan tutup total. Tidak ada lagi Pekerja Seks Komersial (PSK) berada di sana. Namun ketika dilakukan penyisiran kembali, ditemukan sejumlah PSK. Ada 3 PSK yang ditemukan kembali menjajakan diri di Eks Lokalisasi Bebekan Kecamatan Kunir. Petugas juga mendapat perlawanan di sana.

Petugas melakukan penyisiran di eks lokaliasi
Petugas melakukan penyisiran di eks lokaliasi
Kepala Satpol PP Lumajang, Drs. Basuni menyampaikan, pihaknya kembali melakukan penyisiran eks lokalisasi di tiga titik pada Selasa (9/10). Tepatnya di Bebekan Kecamatan Kunir, Dolog Sumbersuko, dan Besuk Tempeh.

Namun dari tiga titik tersebut, hanya di Bebekan yang kembali ditemukan PSK yang masih nekat menjual diri di sana. Ketiga PSK itu pun langsung diciduk petugas dan dibawa ke Kantor Satpol PP untuk tindak lanjut.

“Saat melakukan penyisiran di tempat lokalisasi tersebut dan berhasil mengamankan 3 wanita penghibur yang masih beroperasi,” kata Basuni.

Selain itu juga ditemukan sejumlah pengunjung atau lelaki hidung belang yang berada di sana. Namun petugas hanya berhasil menangkap 1 orang saja, lainnya berhasil kabur. Petugas yang sempat melakukan pengejaran, gagal menangkap mereka.

Bahkan petugas juga mendapat perlawanan dari pengunjung yang tidak mau dibawa ke Kantor Satpol PP. “Mereka juga mendapat perlindungan dari salah satu pengunjung tempat lokalisasi tersebut dan juga sempat mengancam dengan sebilah clurit kepada anggota Satpol PP,” kata Basuni.

Kemudian 3 PSK dan 1 pengunjung yang berhasil diamankan tersebut didata dan dibina oleh petugas. “Apabila nanti terjaring lagi di dalam operasi maka akan dibawa ke Panti Rehabilitasi Kediri untuk menjalani rehabilitasi dan diberi ketrampilan,” katanya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: