Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Wakil Bupati Ir. Indah Amperawati menegaskan, jika Pemerintah Kabupaten Lumajang akan melakukan revolusi birokrasi. Hal ini guna meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

Upacara peringatan hari jadi provinsi
Upacara peringatan hari jadi provinsi
Kita adalah pelayanan masyarakat maka layanilah masyarakat dengan baik, saya akan terus melakukan revolusi birokrasi," saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-73 di Halaman Kantor Bupati Lumajang, Jumat (12/10).

Indah juga meminta segenap jajaran ASN agar bekerja dengan penuh kesungguhan dan meninggalkan hal–hal yang tidak baik. Untuk itu perlu menerapkan sistem Reward dan Punishment bagi ASN.

“Ayo kita bekerja bersama-sama, saya dan Pak Bupati dipilih rakyat karena rakyat berharap bahwa kami mampu melakukan perubahan besar kepada pemerintahan ini, jangan kecewakan harapan rakyat,” pintanya.

Bahkan Indah mengaskan, jika reformasi birokrasi perlu dilakukan karena Ia menilai kondisi pemerintah saat ini sudah tidak sehat. "Ada banyak hal yang harus dibenahi berkaitan dengan mindset Aparatur Sipil Negara, bekerjalah dengan amanah,” jelasnya.

Lanjutnya, di tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga wajib memasang informasi standar pelayanan kepada masyarakat. “Untuk OPD yang langsung melayani masyarakat agar dipasang SOP Pelayanan sehingga masyarakat lebih mudah dan memahami serta mengetahui hak–hak yang harus dia dapatkan,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: