Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Kerjabakti bersama Cak Buari. (cho)
Lumajang, Motim - Berbagai kegiatan dilakukan oleh calon legislatif (caleg) untuk memperoleh dukungan suara. Seperti yang dilakukan oleh Cak Buari, caleg DPRD Lumajang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Caleg nomor urut 8 di Daerah Pilih V ini menghadiri undangan warga Desa Wates Kulon Kecamatan Ranuyoso dalam acara kerja bhakti pembangunan jalan tembus antar dusun, Minggu (28/10) mulai pukul 10.00 WIB.

Cak Buari hadir ditengah masyarakat didampingi Kepala Desa Wates Kulon H. Khusnan juga tim pemenangan. Saat dirinya tiba, langsung disapa warga yang berteriak "Cak Buari pilihanku! Cak Buari pilihanku!"
Dalam kesempatan itu Cak Buari menyampaikan program-programnya ketika terpilih menjadi anggota DPRD nanti. Diantaranya soal jalan desa semuanya harus bagus dan mulus. Kemudian rumah tidak layak huni di desa-desa harus mendapat perhatian.

"Apabila warga belum yakin akan program itu, kami siap buat surat perjanjian. Misalkan nanti saya terpilih kemudian saya tidak merealisasikan warga bisa menagih janji itu," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Cak Buari juga menyampaikan jika dirinya akan membantu pembiayaan pembuatan jalan tembus antar dusun tersebut. Termasuk biaya untuk pembangunan jembatan antar dusun tersebut. "Dukung dan coblos Cak Buari," celetuk salah satu warga penuh semangat.

"Bantuan segera saya realissikan. Tak menunggu saya jadi anggota dewan. Biar warga desa wates kulon senang dulu," kata Cak Buari diamini puluhan warga. "Saya tidak akan memalukan Pak Inggi Khusnan dan tim pemenangan saya, Pak," pungkasnya.
Sementara Kades Wates Kulon H. Khusnan menambahkan, dirinya sudah mengenal Cak Buari hampir 11 tahun semenjak sama-sama menjabat kepala desa selama 2 periode.

"Semua program yang menjadi janji politiknya dijamin akan dilaksanakan. Misalkan warga saya ragu, saya siap mengantar warga ke rumahnya untuk menagih janji. Yang terpenting warga harus kompak mendukung Cak Buari," tambahnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: