Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Ditabrak sepeda motor tak dikenal, pengendara sepeda motor Honda Vario Nopol N 5096 UN diketahui bernama Yuliatin (40), warga Dusun Karangpanas, Desa Kabuaran, Kecamatan Kunir, tewas dengan kondisi tergeletak di tengah jalan pada Sabtu (20/10), sekitar pukul 06.45 WIB.

Mayat korban sebelum dievakuasi
Mayat korban sebelum dievakuasi
Warga yang melihat kejadian itu, berlarian menuju ke lokasi kecelakaan. Setelah mengetahui korban meninggal dunia, warga pun memilih diam lalu melaporkam ke Unit Laka Lantas Polres Lumajang."Begitu melihat korban meninggal dunia, kami terus melapor ke polisi lalu lintas Pak,"ucap Rohim warga sekitar lokasi kejadian.

Penyidik Laka Lantas Suprapto, SH ketika dikonfirmasi menyampaikan kecelakaan yang terjadi dijalan raya Desa Karangbendo Kecamatan Tekung bermula saat korban berjalan dari arah selatan ke utara menaiki sepeda motor honda Varionya.

Beberapa meter sebelum lokasi kejadian, dari arah belakang sepeda motor yang dikendarai korban ditabrak sepeda motor tak dikenal. Akibatnya, sepeda motor korban berjalan oleng lalu jatuh. Bersamaan, dari arah utara juga berjalan sepeda motor tak dikenal dan menabrak korban.

"Dua sepeda motor tak dikenal yang menabrak korban masih dalam penyelidikan,"kata Suprapto.

Guna mempermudah proses penanganan, mayat korban terus dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Haryoto untuk dioutopsi. Sedang sepeda motor yang dikendarai korban diamankan di Sat Lantas Polres Lumajang.

" Beberapa saksi kejadian sudah kami dengar keterangannya. Yang pasti, dua sepeda motor tak dikenal itu dalam pencarian
Ciri-ciri sudah kami kantongi,"tegas Suprapto. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: