Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Ada Lima perwira dilingkungan Polres Lumajang mengalami rotasi jabatan. Keterangan ini disampaikan oleh Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Bhasakara kepada Memo Timur di kantornya pada Kamis (8/11).

Paur Subbag Humas Ipda Catur Budi Bhaskara
Paur Subbag Humas, Ipda Catur Budi Bhaskara
Lima perwira itu adalah Kasat Lantas AKP Hendry Ibnu Indarto, SH, S.IK diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kasat Lantas Polres Kediri, sedang Kasat Lantas Polres Lumajang diisi oleh AKP I Gede Putut Atma Giri, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Sidikmas Subdikdityasa Ditlantas Polda Jatim.

Kanit Reg Ident Iptu Pujianto, SH dimutasi ke Polres Pasuruan sebagai Pama. Sedang Kanit Reg Ident diisi Polres Lumajang diisi oleh Ipda Heri Purnomo, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan Kota. Sedang Kanit Laka Lantas Ipda Dimas Sugeng Widodo, SH ddiangkat dalam jabatan barunya sebagai Pamin I Urbungkol Spripim Polda Jatim.

Perwira ke Empat adalah Iptu Bambang Suharijantoko yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tempursari menduduki jabatan barunya sebagai Kasubag Humas Polres Lumajang. Terakhir adalah Kanit Idik 2 Satuan Reserse Kriminal Polres Lumajang Iptu Agus Sugiharto, SH diangkat sebagai Kapolsek Tempursari.

“Untuk jabatan Kanit Laka Lantas dan Kanit Idik 2 Sat Reskrim untuk sementara masih belum terisi Mas,”ungkapnya.

Ketika ditanya kapan serah terima jabatan itu dilakukan, Paur Subbag Humas menyampaikan informasi sertijab itu akan dilakukan dalam minggu depan bertempat di Polres Lumajang. Catur juga menyampaikan bahwa mutasi merupakan hal yang biasa di tubuh Polri.

Selain untuk penyegaran sekaligus penghargaan kepada personil sehingga ada kesempatan untuk mengembangkan karirnya. Polisi bukan sekedar profesi akan tetapi sebuah jalan untuk mengabdi, sehingga apapun jabatan yang disandang dan dimanapun ditugaskan dituntut untuk berkomitmen dan bertanggungjawab.

“Harapan pimpinan kepada 5 perwira yang dimutasi ada peningkatan kinerja yang lebih baik dan selalu siap memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat,”pungkasnya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: