Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Sesuai dengan data dari Badan Kepegawaian Daerah (KBD) Lumajang, saat ini terdapat sebanyak 981 orang ASN di lingkungan Pemkab Lumajang yang berhak menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat untuk periode 1 Oktober 2018. Dari jumlah tersebut, didominasi dari Tenaga Pendidikan.

Apel dalam rangka Kenaikan Pangkat bagi ASN
Apel dalam rangka Kenaikan Pangkat bagi ASN
Pelaksana Tugas Asisten Administrasi Setda Lumajang, Hanifah Diah Ekasiwi menyampaikan, proses kenaikan pangkat ini, sudah dilaksanakan secara clean and clear. Artinya proses tersebut sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Yang perlu kita garis bawahi, bahwa proses kenaikan pangkat telah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang ada, dan panjenengan (anda) semua tidak akan dikenai biaya apapun,” ujarnya saat menjadi Pembina Apel dalam rangka Kenaikan Pangkat bagi ASN di halaman Kantor Bupati Lumajang, Senin (12/11).

Kemudian Pemkab Lumajang kedepan akan menerapkan inovasi berbasis Teknologi Informasi (TI) dalam proses kenaikan pangkat Aparatur Sipil Negara (ASN). Yakni melalui Sistem Informasi Manajemen Administrasi Kepegawaian (SIMAK).

Hanifah mengungkapkan, bahwa kenaikan pangkat itu merupakan penghargaan sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan ASN yang berkinerja baik. “Serta tidak sedang menjalani proses hukuman disiplin maupun terkena hukuman disiplin,” ujarnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: