Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Kejuaraan panahan kembali digelar di Lumajang. Kali ini kesempatan diberikan khusus kepada para atlet yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah untuk beraksi menunjukkan kemampuannya. Mereka harus adu fokus untuk dapat meraih juara.

Atlet panahan Lumajang
Atlet panahan Lumajang
Dalam perhelatan Kompetisi Olahraga Pelajar SD/MI 2018 cabang olahraga panahan ini, ada puluhan atlet cilik yang ambil bagian. Mereka kali ini mewakili masing-masing kecamatan tempatnya bersekolah.

Total ada 51 atlet yang terbagi dari 23 putri dan 28 putri. Ada 9 kecamatan yang ikut berpartisipasi dalam kejuaraan yang digelar dalam sehari di Lapangan Gor Wira Bhakti, Sabtu (24/11).

Ada 8 nomor yang bisa dipertandingkn dalam kesempatan ini. Diantaranya di nomor total sesi putra 10 meter kelas 1-3, total sesi putri 10 meter kelas 1-3, total jarak 20 meter putra, total jarak 20 meter putri. Kemudian, di nomor aduan jarak 10 meter putra, aduan jarak 10 meter putri, aduan jarak 20 meter putra, dan aduan jarak 20 meter putri.

Setelah beradu fokus dari pagi hingga sore, dengan melewati tahapan demi tahapan, akhirnya ketemulah juaranya. “Mereka semuanya semangat untuk meraih juara,” kata Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Lumajang, Vendix MTL.

Lanjutnya, mereka adalah calon atlet panahan masa depan asal Lumajang yang memiliki kesempatan yang sangat besar menjadi atlet profesional. “Namun tentunya dibarengi dengan latihan sungguh-sungguh. Selamat bagi juara, yang lain tetap semangat,” ucapnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: