Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Atlet asal Lumajang berhasil menorehkan hasil bagus dalam Kejuaraan Panahan Piala Bupati dan Wakil Bupati Situbondo yang digelar di Stadion Abdul Shaleh, 17-19 November 2018. Bersaing dengan para atlet se-Eks Keresidenan Besuki, 1 medali emas dan 4 perunggu berhasil dibawa pulang ke Lumajang.

Atlet panahan asal Lumajang meraih medali emas
Atlet panahan asal Lumajang meraih medali emas
Mereka adalah para atlet panahan yang tergabung di klub Satria Pandhita Archery. Satu-satunya medali emas yang mampu didapat adalah di nomor mix team 40 meter oleh Wahyu dan Prudence.

Kemudian empat perunggu diantaranya, diraih Afin dan Lovany di nomor mix team 40 meter, Rama dan Lovany di mix team 30 meter, Wahyu di perorangan putra, serta Lovany di perorangan putri.

Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Lumajang Vendix MTL mengaku bangga dengan hasil yang didapat para atlet tersebut. Mereka telah menunjukkan kualitasnya saat bersaing dengan para atlet dari berbagai kabupaten.

“Karena mereka harus besaing dengan para atlet dari 6 kabupaten lainnya, yakni Pasuruan, Probolinggo, Bondowoso, Jember, Banyuwangi, dan tuan rumah Situbondo,” kata Vendix pada Memo Timur, Selasa (20/11).

Namun Ia berharap, dari hasil yang didapat ini bisa terus ditingkatkan lagi. Karena masih ada banyak kejuaraan lain di tingkat lebih tinggi yang menunggu. “Nantinya saingannya bukan hanya dari Eks Keresidenan Besuki saja, tapi juga se-Jawa Timur,” pungkasnya.

Sementara pelatih klub Satria Pandhita Archery, Sukma Andi Darmawan menyampaikan, hasil yang didapat oleh anak asuhnya melalui perjuangan yang tidak mudah. Sehingga Ia sangat bersyukur, dengan hasil tersebut. “Alhamdulillah, lelah yang terbayar,” ucapnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: