Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Kepala Bidang Renbang RSUD dr. Haryoto Lumajang dr. Joni Subagyo menyampaikan, sektor kesehatan masih menjadi prioritas dari Pemkab Lumajang. Karena dengan adanya upaya peningkatan di sektor ini, juga berdampak pada kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Bakti Sosial Germas di Desa Ranuwurung, Kecamatan Randuagung. (*) 
“Masih banyak (masalah) kesehatan yang harus kita selesaikan, kita benahi dan kita waspadai," ucapnya saat membacakan sambutan Bupati Thoriqul Haq pada Bakti Sosial Germas di Desa Ranuwurung, Kecamatan Randuagung, untuk memperingati Hari Kesehatan Nasional, Rabu (14/11).

dr. Joni Subagyo menegaskan, upaya yang dilakukan melalui Dinas Kesehatan telah banyak dilakukan dan akan terus dimaksimalkan. Bupati menilai saat ini angka kesakitan juga masih tinggi.

Hal ini terbukti dari laporan fasilitas kesehatan maupun masyarakat, bahwa masih banyak penyakit, baik yang menular maupun tidak menular. "Penyakit tersebut menduduki peringkat nomor satu, dua dan tiga penyebab kematian di Indonesia, adalah stroke, diabetes dan jantung," jelas dr. Joni Subagyo.

Untuk itudiharapkan para petugas kesehatan yang ada di Puskesmas maupun Rumah Sakit, mulai dari Dokter, Perawat, Bidan sampai dengan tenaga administrasi, agar selalu memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik, terjangkau dan berkualitas kepada masyarakat. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: