Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) 2018 tingkat kabupaten resmi dibuka. Festival ke-XI tersebut dibuka oleh Asisten Pemerintahan, Susiyanto di Masjid Al Huda Lumajang, Minggu (4/11).

Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) 2018
Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) 2018
Dalam kesempatan itu, susiyanto menilai FASI adalah kegiatan yang dapat memberikan manfaat besar bagi Lumajang. Terutama dalam hal menanamkan pendidikan keagamaan yang berkualitas bagi anak.

Ia berharap melalui kegiatan ini dapat tercetak calon pemimpin masa depan yang memiliki pengetahuan dan akhlak yang berkualitas. “Saya bangga kepada anak-anak semua. Mereka ini calon pemimpin di masa depan,” katanya.

Sementara Direktur Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Alquran (LPPTKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Lumajang, Ahmadi menjelaskan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 553 anak TK se-Kabupaten Lumajang. Tujuan kegiatan ini, karakter anak dibentuk menjadi generasi unggul di masa depan.

“Festival Anak Sholeh Indonesia ini merupakan ajang 3 tahunan yang bertujuan untuk mengevaluasi, memotivasi dan meningkatkan kapasitas anak,” ujarnya.

Ada 9 perlombaan yang digelar pada FASI XI tahun ini, yakni Lomba Tilawah, Tartil, Tahfidz Jus Amma, Adzan Dan Iqomah, Ceramah Agama Islam, Cerdas Cermat Al Quran, Kaligrafi, Menggambar dan Lomba Mewarnai. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: