Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Komitmen untuk memberantas Narkoba dibuktikan oleh Polres Lumajang. Pada Selasa (27/11), sekira pukul 23.30 WIB, unit Opsnal Satuan Reserse Narkoba menangkap Ahmad Junaidi (35), warga Dusun Persil, Desa/Kecamatan Jatiroto, karena kedapatan memiliki, menyimpan dan menguasai Narkoba jenis sabu seberat 0,22 gram.


Tak hanya itu, unit Opsnal juga mengamankan seperangkat alat hisap juga, 1 buah korek api serta sebuah HP merk Nokia. “Pelaku ini ditangkap di sebuah gudang kayu yang terletak di Dusun Persil Mas,” tutur Kasat Resnarkoba, AKP Prio Purwandito, SH.

Untuk keperluan proses sidik lebih lanjut, Ahmad Junaidi berikut beberapa BB terus dibawa ke Polres Lumajang. Ketika dimintai keterangan, pelaku yang sudah lama diincar itu mengakui jika sabu itu miliknya. Menurut pelaku, sabu itu dibeli dari seorang temannya dan kini dalam pengejaran.

Karena perbuatan pelaku melanggar pasal 112 sub 127 UURI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika, usai menjalani proses pemeriksaan pelaku digiring menuju sel tahanan. Kini pelaku sudah menjadi penghuni rumah tahahanan Polres Lumajang.

“Sesuai dengan pasal yang dijeratkan, Ahmad Junaidi bisa dipidana hukuman maksimal 20 tahun. Kasus ini terus dikembangkan,” tegas Kasat Resnarkoba.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: