Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Bersama Bupati Thoriqul Haq, M.ML, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lumajang menyalurkan bantuan modal usaha untuk warga Kecamatan Pronojiwo, Rabu (28/11). Modal usaha ini diberikan kepada mereka yang telah menjadi korban bencana.

Baznas Lumajang menyaluran bantuan modal usaha
Baznas Lumajang menyaluran bantuan modal usaha
Wakil Ketua Baznaz Kab. Lumajang, H. Karmad, menyampaikan ada 58 orang penerima modal usaha tersebut. Diantaranya adalah 56 pedagang korban kebakaran Pasar Pronojiwo. Ditambah 2 korban tanah longsor di Desa Tamanayu.

Seperti diketahui, sebagian pedagang di Pasar Pronojiwo harus kehilangan lapak karena ludes terbakar beberapa waktu yang lalu. Bantuan modal usaha ini diberikan agar mereka bisa kembali berdagang.

Sementara Bupati Thoriq kepada penerima bantuan, menyampaikan, nominal bantuan yang diteriama masing-masing tidak sama. Karena Baznas melihat total kerugian yang dialami oleh para korban.

Ia berharap, bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin. Sehingga aktifitas ekonomi mereka kembali berjalan dengan baik. “Semoga bantuan yang sudah diberikan bermanfaat bagi saudara semuanya,” ujarnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: