Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, MM.L memiliki harapan tersendiri dengan adanya Kapolres Lumajang yang baru, AKBP DR. Muhammad Arsal Sahban, S.H., S.IK., M.M., M.H. Ia berharap semua desa di Lumajang akan semakin aman.

Bupati bersama kapolres yang baru
Bupati bersama kapolres yang baru
Harapan itu bupati sampaikan saat acara pisah sambut Kapolres Lumajang di Gedung dr. Soedjono, Sabtu (10/11) lalu. Apalagi ada Program Desa Aman yang sudah digagas dengan Polres Lumajang.

“Ada program yang sinergi antara kami, Pemkab Lumajang bersama Polres Lumajang, yaitu program Desa Aman, itu akan kami tindaklanjuti, itu akan jadi program unggulan kami supaya masyarakat aman, hal itu menjadi harapan kita semua,” ujarnya.

Sementara Kapolres Lumajang menyampaikan bahwa pihaknya siap membantu Pemkab Lumajang dalam meningkatkan keamanan. “Faktor keamanan menjadi faktor yang sangat penting,” katanya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, Lumajang sebagai daerah pertamanya dengan jabatan kapolres. Jabatan terakhir yang Ia emban adalah Kasi Pendataan dan Penyimpanan MAT SBST Subdit Fasilitasi DIT Regident Korlantas Polri.

Lama dinas di Ibukota, dirinya sempat mengaku khawatir dikarenakan gambaran Lumajang yang ia terima. Namun kekhawatiran tersebut terbantahkan, Kapolres Lumajang yang lama menjelaskan bahwa Lumajang merupakan Kabupaten yang aman dan kondusif.

“Setelah saya tanya anggota tidak seperti itu, setelah saya tanya kapolres bilang aman kok di sini. Harapannya, kehadiran kami dapat memberikan warna, memberikan sesuatu yang baik bagi Lumajang,” ungkapnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: