Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Setelah bertahun-tahun mengudara, Radio Suara Lumajang milik Pemerintah Kabupaten Lumajang akhirnya mengantongi izin penyiaran. Dengan begitu, radio tersebut resmi menjadi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL).

Penyerahan izin penyiaran kepada bupati
Penyerahan izin penyiaran kepada bupati
Surat Keputusan Ijin Penyelenggaraan Penyiaran (IPP) diserahkan langsung Ketua KPID Jawa Timur, Afif Amrullah kepada Bupati Lumajang, ThoriqulHaq, M.ML, Jumat (2/11) lalu di Pendopo Kabupaten.

Bupati pun bersyukur dan berterimakasih atas izin yang sudah diberikan tersebut. Ia berharap Radio Suara Lumajang dapat berinovasi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. “Harus berkembang, programnya harus inovatif, lebih interaktif dengan masyarakat, karena fasilitas dari pemerintah sangat cukup. Tinggal perencanaan programnya,” ungkapnya.

Thoriq juga menegaskan akan mendukung penuh agar radio tersebut lebih berkembang. “Terus menginformasikan kinerja pemerintah, hasil pembangunan pemerintah dan seluruh informasi yang ada di masyarakat juga tersampaikan kepada pemerintah,” tambahnya.

Di sisi lain, Ia menginginkan ada perbaikan manejemen dalam Radio Suara Lumajang. Karena dengan adanya izin yang didapat tentunya, Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada, harus bisa bekerja lebih profesional.(fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: