Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML menyampaikan apresiasinya terhadap program dan inovasi PMI Lumajang. Menurutnya inovasi-inovasi PMI Lumajang luar biasa. Salah satunya adalah BloodJek, layanan antar darah yang berhasil masuk Top 40 Inovasi Pelayanan Publik 2018.

HUT PMI Lumajang
HUT PMI Lumajang
Penghargaan ini membuat PMI Lumajang termasuk di tataran terbaik secara nasional. Ia pun mengaku bangga dengan prestasi tersebut. Hal ini Ia sampaikan saat HUT Palang Merah Indonesia (PMI) di Alun-Alun, Jumat (16/11).

“Program-program PMI ini luar biasa, Pemkab. Lumajang terima kasih kepada PMI karena turut memberikan layanan terbaik untuk masyarakat. Alhamdulillah PMI di Lumajang termasuk PMI yang berinovasi dan berprestasi, terus semangat PMI, kami akan selalu support terhadap program-program PMI,” ujarnya.

Senada dengan Bupati, Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperwati mengucapkan selamat atas diraihnya penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik 2018. Menurutnya, penghargaan tersebut menjadi hadiah terbaik yang diberikan terhadap seluruh masyarakat Lumajang pada HUT PMI ke-73 tahun ini.

“Selamat ulang tahun kepada PMI, mudah-mudahan ke depan dapat melayani masyarakat semakin bagus, selamat juga sudah masuk Top 40 yang sebentar lagi juga mendunia,” ujarnya bangga. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: