Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML secara tegas menyampaikan, jika dirinya akan membangun dan memperbaiki sarana olahraga untuk semua cabang olahraga (cabor) yang ada di Lumajang.

Atlet panahan di Lumajang
Atlet panahan di Lumajang
Seperti diketahui, sejauh ini, masih ada sejumlah cabor di Lumajang yang belum memiliki tempat sendiri untuk berlatih maupun menggelar kejuaraan. Contohnya saja, sepatu roda dan panahan.

Sehingga ketika ada kejuaraan yang akan digelar, cabor-cabor ini akan mengalihfungsikan sarana yang ada di Lumajang yang bisa digunakan. Untuk panahan biasanya memanfaatkan lapangan GOR Wira Bhakti ataupun lapangan Suko Raya. Sementara untuk sepatu roda memanfaat seputar Alun-Alun Lumajang.

Untuk membangun maupun memperbaiki, Thoriq akan bekerjasama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lumajang. “Saya akan bekerjasama dengan KONI untuk memfasilitasi venue yang belum ada. Semoga tahun ini kami bisa bekerjsama, untuk membangun atau venue yang harus kami perbaiki,” kata Thoriq.

Dengan adanya pembangunan ini, Ia berharap atlet yang ada di Lumajang bisa lebih berlatih dengan maksimal. Serta dapat banyak prestasi yang akan diraih. “Supaya tema-teman atlet bisa latihan terus dan lebih berprestasi lagi,” ujarnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: