Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Calon Legislatif Nomor Urut 8 dari PDI-P Dapil V, yang akrab disapa Cak Buari bersilaturahmi dengan Paguyuban Pecinta Burung Merpati dari 6 kecamatan yang ada di Kabupaten Lumajang. Diantaranya dari Kecamatan Randuagung, Kedungjajang, Klakah, Ranuyoso, Jatiroto juga Kecamatan Rowokangkung.
Cak Buari. (cho)
Acara silaturahmi yang bertempat di rumah salah satu tokoh masyarakat Desa/Kecamatan Randuagung ini, berlangsung meriah. Betapa tidak, selain dimeriahkan dengan pelepasan ribuan burung merpati, Caleg Nomor Urut 8 yang dikenal ringan tangan itu memberikan hadiah door prize hingga jutaan rupiah.

Agus kepada Memo Timur menyampaikan paguyuban burung merpati dari 6 kecamatan ini beranggotakan hampir seribu orang. Hingga saat ini aktif menggelar lomba burung merpati sebulan sekali disertai dengan kegiatan arisan.

Inti dari kegiatan ini selain untuk meningkatkan talisilaturahmi antar pecinta burung merpati juga untuk berbagi pengalaman soal merawat burung merpati yang bagus sehingga ketika burung merpati yang dirawatnya hendak diikutkan lomba selalu siap berlaga.
“Selama ini belum pernah ada hadiah doorprize sebesar yang diberikan oleh Calon wakil rakyat Cak Buari ini. Mudah-mudahan para pecinta burung merpati ini kompak memberikan dukungan suara kepada Cak Buari, biar paguyuban burung merpati menjadi hidup terus,”ucap Agus.

Dalam kesempatan itu awal sambutannya, Cak Buari mengucapkan terima kasih dirinya diundang juga diberikan tempat dan waktu sehingga bisa bersilaturahmi langsung dengan paguyuban pecinta burung merpati dari berbagai desa di_6 Kecamatan itu.

Cak Buari juga menuturkan agar paguyuban pecinta burung merpati ini terus menggelar lomba setiap bulan sekali. Untuk kebutuhan membeli hadiah doorprize biar dirinya yang menanggung. Termasuk untuk kebutuhan konsumsi makan minum juga rokok.

“Saya bantu dana untuk hadiah doorprizenya, setiap digelar lomba akan saya bantu 10 juta. Yang penting doa restu dan dukungannya, biar kami bisa mengabdi kepada masyarakat yang lebih luas lagi,”kata Cak Buari dan diamini oleh ratusan pecinta burung merpati.
Lanjut Cak Buari, apabila dirinya nanti terpilih menjadi wakil rakyat, maka berkewajiban untuk memperjuangkan janji politiknya yang selama ini telah disosialisasikan kepada masyarakat bersama tim dan divisi pemenangan.

Apabila dalam pemilihan Legislatif 2019 mendatang dirinya mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk menduduki sebagai wakil rakyat, pasti dirinya akan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan beberapa janji politiknya supaya bisa terealisasi.

“Lebih baik tidak terpilih, jika saya tidak bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat. Saya akan mendorong pemerintah agar terus melakukan pembangunan disemua sector utamanya di desa tertinggal, biar masyarakat bisa merasakan maju dan sejahtera,” tegasnya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: