Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Turnamen sepakbola yang digelar di Lapangan Desa Penawungan Kecamatan Ranuyoso telah selesai digelar. Setelah sebulan turnamen dijalankan, akhirnya siapa para juaranya sudah diketahui. Turnamen sepakbola ini berbeda dari biasanya, karena para pemain tak menggunakan sepatu.

Penyerahan hadiah bagi juara. (cho)
Dalam turnamen ini, H. Buari calon legislatif dari PDIP Lumajang Dapil V menjadi sponsor utama. Dengan total hadiah mencapai Rp 12 juta. Sementara pesertanya adalah klub sepakbola dari desa se-Kecamatan Ranuyoso dan Kecamatan Tegal Siwalan Kabupaten Probolinggo.

Laga final sudah dilangsungkan, Rabu (21/11) sore sekaligus pemberihan hadiah bagi juara. H. Buari melalui Divisi Pemenangan dengan didampingi Kepala Desa Penawungan menyerahkan hadiahnya.

Juara 1 diraih  klub dari Desa Jenggrong yang mampu mengalahkan tuan rumah. Sehingga Desa penawungan harus puas menjadi juara 2
Kades Penawungan, Gilap menyampaikan terimakasih kepada panitia bersama masyarakat yang mendukung. Sehingga turnamen sepak bola sukses.  Tahun depan rencananya turnamen serupa akan digelar dengan hadiah yang lebih besar.

"Jika tahun ini hadiah total hanya senilai 12 juta, maka pada turnamen tahun depan hadiah juara 1 seekor sapi," katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada sponsor utama H. Buari. Dengan yang dilakukan H. Buari, Gilap menegaskan, tidak kurang dari 70 persen masyarakat Desa penawungan  mendukungnya.

" Saya pastikan H. Buari mendapat dukungan suara terbanyak disini," pungkasnya. (cho/fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: