Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Artis Pretty Asmara dikabarkan meninggal dunia, Minggu (4/11) pagi. Kemudian jenazah dibawa ke kampung halamannya di Lumajang pada malam harinya. Jenazah tiba di rumah duka, di Jl. Dieng Desa Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono, Senin (5/11) dini hari sekitar pukul 01.35 WIB.

Prosesi pemakaman jenazah Pretty Asmara
Prosesi pemakaman jenazah Pretty Asmara
Jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Plosorejo yang berada di desa setempat. Prosesi pemakaman dimulai sekitar pukul 07.00 WIB. Terlihat ratusan orang yang memadati rumah duka.

Selain sanak saudara dan para tetangga yang datang, kawan sejawat artis dengan nama lengkap Dian Pretty Asmara itu juga terlihat banyak yang hadir. Untuk mengantar jenazah ke tempat peristirahatan terakhir.

Renny Asmara, kakak kandung Pretty menyampaikan sebelum meninggal, artis berusia 41 tahun itu mengalami sakit lambung. “Sakit sekitar 4 bulan, keluar-masuk rumah sakit,” katanya usai prosesi pemakaman.

Sebelum kabar kematian diterima pihak keluarga, Renny sempat menerima firasat yang tidak enak. Firasat itu Ia rasakan sejak beberapa hari sebelumnya. “Ada firasat, perasaan gak enak,” jelasnya.

Bahkan artis yang juga dikenal komedian itu sempat menyampaikan keinginannya untuk pulang dan kembali tinggal di Lumajang. Pretty sempat menguhubungi Renny untuk mengurusi surat administrasi kependudukan. “Sempat telpon, minta untuk mengurus kepindahan,” pungkasnya.

Pretty adalah anak bungsu dari tiga bersaudara dari pasangan suami-istri Paiman dan Mutmainah. Kakak pertamanya bernama Sonny Asmara dan kakak keduanya Renny Asmara. Sebelum meninggal, bintang acara tv “Saras 008” pada 90-an ini mengalami penurunan berat badan drastis. Dari 125 kilogram ke 80 kilogram. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: