Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Unit Opsnal Satuan Reserse Narkoba Pokres Lumajang berhasil mengungkap kasus tindak pidana terkait Undang-Undang Kesehatan. Herman Felani (29), warga Dusun Sumberwuluh Tengah, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, ditangkap karena kedapatan mengedarkan obat keras berbahaya warna putih berlogo Y.

Barang bukti. (cho)
"Pelaku ditangkap di rumahnya pada Rabu (21/11) sekira pukul 19.00 Wib, usai menjual pil berlogo Y tanpa keahlian dan kewenangan Mas,"kata Kasat Resnarkoba AKP Prio Purwandito, SH kepada Memo Timur.

Dalam penangkapan itu Unit Opsnal Sat Resnarkoba juga mengamankan 1 kaleng berisi 1 plastik klip berisi 40 butir pil berlogo Y, 2 bandel plastik klip kosong, sebuah Handphone merk Xiomi dan uang tunai sebesar 55 ribu rupiah diduga uang hasil penjualan pil berlogo Y.

Untuk keperluan proses sidik lebih lanjut pelaku berikut sejumlah barang bukti itu terus diboyong menuju Polres Lumajang. "Kepada penyidik pelaku mengaku salah karena bermain Okerbaya tanpa keahlian dan kewenangan,"ungkapnya.

Lanjut Kasat Resnarkoba,dalam kasus ini Herman Felani sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah diamankan di Rutan Polres Lumajang."Dia dijerat dengan pasal 197 sub 196 UURI No 36 Tahun 2009 tentang kesehatan,"pungkasnya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: