Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Rumah H Tuki, warga Dusun Maduran, Desa Sarikemuning, Kecamatan Senduro pada Minggu (4/11), sekitar pukul 02.00 WIB, disatroni komplotan perampok bersenjatakan celurit. Harta benda milik korban berupa uang dan 2 unit sepeda motor matic merk Honda Vario 125 dan Vario 150 amblas dibawa kabur.

Kapolsek Senduro, Iptu Joko Wintoro
Ali, tetangga korban kepada Memo Timur mengku jika dirinya tidak tahu persis atas kejadian itu. Namun, kata korban pelakunya berjumlah sekitar 6 orang bersenjatakan celurit itu masuk ke dalam rumahnya, melalui jendela rumah bagian timur.

“Kata korban, pelaku sempat mengancam dengan celurit. Takut terjadi sesuatu yang tak diinginkan, korban langsung menyuruh pelaku membawa 2 motornya itu,” ucapnya.

Ditanya apakah korban sudah melapor ke aparat kepolisian, Ali menyampaikan mungkin sudah. Sebab, sekitar pukul 04.00 WIB pagi itu beberapa anggota Polsek Senduro mendatangi rumah korban. “Mudah-mudahan kasus ini segera terungkap. Sebab, banyak kejadian pencurian tidak ada yang terungkap,” kata Ali penuh harap.

Kapolsek Senduro, Iptu Joko Wintoro ketika dikonfirmasi Memo Timur via teleponnya membenarkan adanya kejadian yang menimpa korban tersebut. Korban sendiri juga sudah melapor meski surat salah satu sepeda motornya belum lengkap.

“Sudah kami tangani dan saat ini masih dalam proses penyelidikan unit Reskrim. Mudah-mudahan segera terungkap,” tegas Kapolsek Senduro.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: