Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Muhamad Dimas Saputra (19), warga Dusun Domyong, Desa Madurejo, Kecamatan Pasirian, meringkuk di rumah tahanan Polres Lumajang, lantaran melanggar UURI No 36 tahun 2009 tentang kesehatan.

Pelaku pil koplo
Pelaku pil koplo
Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur Budi Bhaskara kepada Memo Timur menyampaikan Muhamad Dimas Saputra merupakan target operasi jajaran Sat Resnarkoba sejak beberapa bulan terakhir. Namun, baru siang ini dia berhasil ditangkap.

“Pelaku ini ditangkap Tim Opsnal Sat Resnarkoba di rumahnya sekitar pukul 13.00 WIB. dengan barang bukti berupa puluhan butir pil berlogo Y, sebuah HP dan sejumlah uang,” ngkapnya.

Dihadapan petugas, dia mengakui bermain pil koplo baru beberapa bulan saja. Pil koplo itu kata dia dikulak dari seorang temannya yang kini sedang diburu oleh Tim Opsnal. Menurut dia, selain dikonsumsi sendiri pil yang dikulak itu juga dijual kepada beberapa temannya yang sudah lama menjadi pelanggannya.

“Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka. Kelakuannya itu diancam hukuman penjara maksimal 10 tahun,” pungkas Catur.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: