Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Laporan dari Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) Lumajang, masih ada banyak desa/kelurahan yang belum lunas Pajak, Bumi dan Bangunan wilayah Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2).

Pembinaan kepada Lurah, Kepala Desa, dan Koordinator Petugas Pungut
Pembinaan kepada Lurah, Kepala Desa, dan Koordinator Petugas Pungut
Hingga 31 Oktober 2018, dari 205 kelurahan/desa yang ada di Lumajang, hanya 79 desa diantaranya yang sudah melunasi PBB-P2 2018.

Wakil Bupati Lumajang Ir. Indah Amperawati, M.Si menegaskan, camat harus segera turun tangan untuk mengatasi desa/kelurahan yang belum melunasi PBB-P2. Perlu adanya koordinasi lebih serius ersama dengan kepala desa/lurah terkait.

“Perlu merapatkan di wilayahnya masing-masing, untuk merumuskan penagihan pajak yang tertunda ini,” katanya saat menghadiri Pembinaan kepada Lurah, Kepala Desa, dan Koordinator Petugas Pungut se-Kabupaten Lumajang 2018, di Gedung dr. Soedjono bersama Bupati Lumajang Thoriqul Haq, M.ML, Rabu (21/11) pagi.

Indah juga meminta agar kades/lurah bisa memanfaatkan momen HARJALU (Hari Jadi Lumajang) sampai 31 Desember ini, untuk menginformasikan kepada masyarakat, agar segera melunasi pajaknya.

“Karena tidak ada denda keterlambatan pajak. Saya ingin komitmen kita, PBB segera selesai. Segera melunasi PBB untuk mewujudkan Lumajang lebih hebat dan bermartabat," ujar Indah. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: