Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Kantor Memo Timur Biro Lumajang kedatangan tamu spesial, Rabu (28/11) pagi. Dia adalah Kapolres, AKBP DR. Muhamad Arsal Sahban SH., SIK., MH., MM yang baru saja mendapat amanah untuk menjabat di Lumajang.

Kapolres kunjungi Kantor Memo Timur Biro Lumajang
Kapolres Lumajang, AKBP DR. Muhamad Arsal Sahban SH., SIK., MH., MM kunjungi Kantor Memo Timur Biro Lumajang
Di tengah kesibukannya menjaga kamtibmas, kapolres sengaja bersilaturahmi untuk mempererat sinergitas dengan Memo Timur. Dalam kesempatan ini, kapolres bercerita banyak tentang pengalamannya, masalah di Lumajang, hingga harapannya untuk Memo Timur.

AKBP Arsal berharap Memo Timur lebih maju, obyektif, serta dapat menyampaikan berita yang akurat. “Sehingga berkontribusi lebih besar lagi bagi Lumajang,” katanya dengan didampaingi Paur Sub Bagian Humas, Ipda Catur Budi Baskoro.

Kerana selama ini, tidak sedikit menurutnya media massa yang menyuarakan kebenaran namun dampaknya justru tidak bagus di masyarakat. Maka hal ini yang tidak Ia inginkan terjadi di Lumajang.

“Memang berita harus bicara fakta, tapi jangan sampai menimbulkan permasalahan,” ucapnya sambil menikmati Durian Mentega Senduro dan Pisang Mas Kirana.



Ia mencotohkan ada peristiwa di suatu wilayah yang sebenarnya biasa saja di wilayah itu. Namun karena beritanya dibuat sedemikian rupa, sehingga masyarakat di luar wilayah itu yang kurang paham jadi terprovokasi.

“Bisa terprovokasi sehingga yang di luar bisa ramai,” ujarnya.

Maka kapolres ingin Memo Timur memiliki kontribusi besar dengan setia memberikan pemberitaan yang dapat menjadi kontrol di masyarakat. “Jadi wilayah Lumajang bisa tetap kondusif, dan masyarakat tidak mudah terprovokasi,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: