Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Pesta olahraga bagi para bibit atlet di Lumajang akan kembali digelar. Dalam waktu dekat, segera dilaksanakan Kompetisi Olahraga Sekolah Dasar / Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI) Lumajang 2018.

Cek keabsahan administrasi peserta Kompetisi Olahraga SD/MI 2018
Cek keabsahan administrasi peserta Kompetisi Olahraga SD/MI 2018
Kompetisi olahraga ini akan digelar pada 21-26 November mendatang. Berbeda dengan Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (Popkab) 2018 , para atlet ini akan mewakili kecamatan tempat Ia bersekolah.

“Bukan domisili, tetapi kecamatan tempat bersekolah. Cuma nanti di (data) kejuaraan itu, selain muncul nama kecamatan juga muncul nama lembaga, dia dari SD mana atau MI mana,” ucapnya Herry Bambang, Koordinator TD (Technical Delegate) pada Memo Timur, Kamis (15/10).

Ada 12 cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan dan diperlombakan. Diantaranya ada atletik, bola voli, sepak bola, sepak takraw, tenis meja, hingga panahan. Pembukaan akan dilaksanaka di GOR Wira Bhkati pada 21 November.

“Insyaallah aka dibuka langsung oleh Bapak Bupati,” ucapnya.

Sejauh ini persiapan yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga yang bekerjasama dengan pihak terkait terus dimatangkan. Saat ini tahapan yang dilakukan, adalah cek keabsahan administrasi dari seluruh peserta pada 14-15 November.

“Kita bagi 2 sesi, kemarin untuk kecamatan di wilayah utara ada 11 kecamatan. Untuk hari ini wilayah selatan ada 10 kecamatan,” jelasnya. Dalam Kompetisi Olahraga SD/MI 2018, syarat usia peserta dalah maksimal lahir per Januari 2005. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: